Sosial Media
Home bank-soal-sma-smk

Soal UKK Biologi Kelas 11 Semester 2 Kurikulum Merdeka dan Kunci Jawaban

1 min read

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya pembelajaran selama satu semester di Kelas 11, maka perlu diadakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Ujian Kenaikan Kelas (UKK) untuk mengetahui pencapaian hasil belajar peserta didik. PAT/UKK ini diharapkan dapat menjadi tolok ukur keberhasilan belajar peserta didik dalam mata pelajaran Biologi.

Pada kesempatan kali ini Pohonilmu.com akan memberikan Latihan Soal PAT/UKK Biologi Kelas 11 SMA Semester 2 Kurikulum Merdeka ini disusun berdasarkan materi yang telah dipelajari selama satu semester. Soal-soal tersebut terdiri dari soal pilihan ganda dan essay yang diharapkan dapat mengukur kemampuan peserta didik dalam memahami, menganalisis, dan mengevaluasi materi yang telah dipelajari.

Kepada peserta didik, diharapkan agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam menghadapi PAT/UKK ini. Manfaatkan waktu yang tersisa untuk belajar dengan tekun dan giat. Kerjakan soal-soal PAT/UKK dengan jujur dan mandiri.

Soal UKK Semester 2 Kelas 11 Biologi : Klik Disini

Soal PAT Semester 2 Kelas XI  Biologi

Semoga PAT/UKK ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat memberikan gambaran yang jelas tentang pencapaian hasil belajar peserta didik dalam mata pelajaran Biologi.


Comments
Additional JS